Speedtest 4.8.8 APK + MOD [Premium Unlocked] UNTUK ANDROID

Speedtest – Alat utilitas untuk menguji koneksi jaringan Anda



Kini, Speedtest telah menjadi alat yang dipercaya oleh ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Itu menjadi sangat populer karena fiturnya yang sederhana namun efektif dan nyaman. Ini membantu pengguna untuk memeriksa koneksi jaringan mereka untuk penilaian visual dan solusi untuk masalah terkait internet. Selain itu, ini memungkinkan pengguna untuk terhubung secara online dengan aman dan pribadi dengan layanan VPN gratis. Dengan begitu, semua pengalaman internet Anda terlindungi dari bahaya apa pun pada perangkat dan data Anda. Apa yang bisa lebih baik dari ini? Unduh ke ponsel Anda melalui file MOD APK gratis di sini.

Ukur kecepatan dan kinerja koneksi internet

Segera setelah mengunduh aplikasi ke ponsel Anda, itu akan terhubung ke penyedia layanan jaringan seluler Anda. Kemudian cukup klik "GO" untuk melanjutkan pemeriksaan. Hasil dikembalikan kepada Anda dalam hitungan detik dan menyertakan meteran dan histogram. Berdasarkan kedua indikator tersebut untuk mengevaluasi efisiensi saluran transmisi sangatlah mudah. Garis frekuensi menunjukkan seberapa stabil garis tersebut, dan meter menunjukkan kecepatan garis secara real-time. Jika stabilitasnya buruk, Anda akan melihat penguatan yang besar di jalur frekuensi.

Selain itu, pengguna dapat tetap membuka aplikasi untuk meninjau kecepatan jalur. Ini akan muncul di meteran dengan skala yang terperinci dan intuitif. Selain itu juga menunjukkan kecepatan download dengan kualitas koneksi internet saat ini. Berdasarkan itu, pengguna dapat mempertimbangkan apakah akan mengunduh file tertentu atau tidak. Selain itu, pengguna dapat melihat kecepatan Unggah. Metrik ini akan membantu Anda memperkirakan waktu yang diperlukan untuk mengunggah file berdasarkan ukuran file.

Nikmati koneksi online dengan layanan VPN

Selain menguji kinerja saluran, Speedtest juga menjaga privasi dan keamanan koneksi online Anda melalui layanan VPN. Ini menawarkan pengguna aplikasi hingga 2GB data gratis per bulan. Bahkan jika mereka menggunakan paket premium aplikasi, penyimpanannya tidak terbatas. Dalam proses penggunaan data, mereka juga sepenuhnya dihapus dari iklan untuk menikmati pengalaman internet yang lancar dan pribadi.

Dan selalu yakinlah bahwa aplikasi ini tidak mengambil tindakan apa pun untuk mengumpulkan data pengguna. Dengan layanan VPN, perangkat Anda selalu terlindung dari ancaman seperti virus, pencurian data, dan lainnya. Berkat itu, mengakses internet tidak lagi menjadi kekhawatiran banyak pengguna. Ini adalah hal yang sangat nyaman yang tidak dapat Anda abaikan dalam aplikasi ini.

Tinjau dan bagikan laporan pengujian

Semua aktivitas Anda di aplikasi ini disimpan di bagian Hasil. Itu selalu tersedia dengan laporan terperinci dan intuitif yang memungkinkan Anda meninjau riwayat log Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi laporan dengan mudah. Ini membantu mereka memantau metrik lalu lintas internet untuk mengukur kinerjanya setiap hari, setiap minggu, dan lainnya. Pengguna juga dapat menambahkan catatan ke laporan hasil untuk memberi anotasi apa yang mereka inginkan. Juga, jika Anda ingin menghapus informasi apa pun, cukup klik ikon Sampah.

Mudah digunakan

Meskipun merupakan aplikasi dengan banyak fitur berguna, Speedtest sangat mudah digunakan. Pengguna hanya perlu menginstalnya sekali dan berlangganan paketnya untuk penggunaan tak terbatas. Dengan antarmuka pengguna yang jelas dengan latar belakang hitam, semua informasi seperti angka, huruf, bagan, dan lainnya ditampilkan secara intuitif agar Anda dapat melihat dan mengevaluasi dengan mudah. Selain itu, pengoperasiannya juga sangat sederhana. Cukup ketuk layar untuk memeriksa transmisi, menambahkan anotasi, menghapus, membagikan hasil, dan lainnya. Tidak perlu melalui tutorial untuk mengakses fitur. Semuanya tersedia di beranda aplikasi ini.

Cara menginstal Speedtest

Jika Anda ingin memiliki Speedtest versi premium, ikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Klik tautan "Unduh" dan pilih untuk mengunduh file MOD APK aplikasi. Harap tunggu beberapa detik hingga unduhan selesai.

Langkah 2: Klik file yang diunduh dan instal dengan memilih Instal.

Langkah 3: Izinkan "sumber tidak dikenal" di pengaturan ponsel Anda jika diminta selama instalasi.

Langkah 4: Instalasi selesai, Anda dapat membuka aplikasi dan menikmati fitur premium secara gratis.

Unduh Speedtest MOD APK untuk Android

Speedtest adalah aplikasi hebat yang dipercaya oleh ratusan juta pengguna dan sekarang pengalamannya untuk Anda. Dapatkan perangkat Anda untuk digunakan kapan saja, di mana saja, kapan pun Anda perlu menguji dan mengevaluasi koneksi jaringan Anda. Ini memiliki jaringan server global yang sangat besar untuk memberikan informasi paling akurat dalam hitungan detik. Dan Anda hanya perlu satu sentuhan untuk menggunakan fitur-fiturnya

DOWNLOAD APLIKASINYA :

Speedtest 4.8.8 APK + MOD [Premium Unlocked]

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak