PDF Converter 4.0.1 APK + MOD [Premium Unlocked] untuk HP Android...

Konverter PDF – Konversikan file dengan mudah dengan beberapa ketukan di ponsel Anda

Mengonversi format dokumen ke PDF sudah tidak asing lagi bagi pekerja kantoran dan banyak pengguna lainnya. Tetapi kebanyakan orang melakukannya melalui beberapa aplikasi desktop gratis. Bagaimana dengan melihat dan mengonversi file di ponsel Anda? Solusi itu adalah PDF Converter, sebuah aplikasi dari penerbit Content Arcade Apps. Mengonversi format dokumen tidak terlalu sulit, tetapi aplikasi ini membuatnya cepat dan rapi. Hanya dengan beberapa ketukan di ponsel Anda untuk menyelesaikan konversi dan penyimpanan atau berbagi yang mudah.

Konverter PDF

Selain itu, ini juga mendukung banyak metode konversi lainnya, bukan hanya PDF. Sehingga siapa pun dapat menggunakannya dalam berbagai situasi. Konversikan gambar, kata, PPT ke PDF, bahkan beberapa fitur canggih seperti pisahkan dan gabungkan file PDF, amankan file dengan kata sandi, dan banyak lagi. Jadi bagaimana fitur-fitur itu bekerja? Kita akan mencari tahu bersama sekarang.

Lihat dan konversi format dokumen

Menyimpan dokumen di telepon menjadi semakin populer. Jadi PDF Converter juga menjadi semakin berguna untuk membantu pengguna mengelola dan menyesuaikan dokumen mereka. Dengan dokumen di arsip, pengguna dapat mengklik pratinjau dan melakukan konversi dengan banyak pilihan. Pertama, mengonversi dari file kata ke PDF adalah konversi yang umum. Namun selain itu, ini juga mendukung konversi dari gambar (JPG, JPEG) atau PPT ke PDF dan sebaliknya.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pengelompokan file untuk membuat file zip. Ini efektif untuk file kata, gambar, pdf, ppt, dan lainnya. Dengan demikian, ia berspesialisasi tidak hanya dalam menangani file pdf tetapi juga banyak format dokumen lain yang sudah dikenal. Berkat itu, ini menjadi berguna bagi banyak pengguna, seperti pelajar, mahasiswa, guru, pekerja kantoran, dan banyak lagi.

Cara menggunakan Konverter PDF

Menggunakan PDF Converter untuk mengonversi format dokumen di ponsel Anda sangat sederhana. Langkah-langkah untuk melakukannya adalah sebagai berikut:

Langkah 1: Pilih jenis konversi (Word, PPT, gambar, atau lainnya -> PDF).

Langkah 2: Pilih file yang akan dikonversi dari perpustakaan Anda, Dropbox atau Google Drive.

Langkah 3: Klik "Ubah" dan bersantai selama beberapa detik untuk menyelesaikan konversi.

Langkah 4: Segera setelah konversi selesai, pengguna dapat mengklik "Tampilkan File" untuk segera melihatnya atau dapat melihatnya nanti di arsip.

Hasil konversi dapat dibagikan ke Google Drive pengguna untuk dilihat kapan saja, atau dibagikan ke lebih banyak orang untuk berbagai keperluan. Konversi sangat cepat terlepas dari koneksi data. Apalagi hasil file yang dikonversi 100% akurat, baik dari segi isi maupun formatnya.

Pisahkan dan gabungkan file PDF

Fitur yang kurang umum tetapi sangat berguna di PDF Converter adalah membagi file PDF. Artinya, ini memungkinkan pengguna untuk membagi file PDF menjadi beberapa subfile. Pengguna bisa memilih posisi split, bisa di akhir halaman manapun atau bahkan di tengah halaman. Kebalikan dari fitur split adalah menggabungkan file PDF. Ini seperti fitur file zip yang biasa Anda gunakan. File gabungan yang dihasilkan juga memiliki ekstensi zip, yang dapat dibagikan dengan lebih mudah dan dikelola dengan lebih efisien.

Amankan file dengan kata sandi

File yang berisi konten sensitif atau rahasia dapat dengan mudah dikunci dengan kata sandi. Berkat itu, tidak ada yang dapat melanggar privasi Anda, kecuali Anda membagikan kata sandi untuk dilihat seseorang. Keamanan ini juga berfungsi dengan file gabungan. Jika Anda menggabungkan file yang diamankan dan banyak file lainnya, itu akan membentuk file gabungan yang aman. Jadi tidak ada yang bisa melihat mereka kecuali Anda.

Mudah digunakan dan mengakses antarmuka

Semua fitur ditampilkan secara intuitif di layar antarmuka PDF Converter. Berkat itu, pencarian dan pemrosesan menjadi sangat cepat dan mudah. Di beranda aplikasi, pengguna akan menemukan semua jenis konversi. Cukup klik gaya apa pun dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan konversi hanya dalam beberapa langkah. Warna antarmuka sangat harmonis dan intuitif, menciptakan perasaan menyenangkan setiap kali Anda menggunakannya. Gambar, teks, dan lainnya semuanya standar.

Cara menginstal Konverter PDF

Langkah 1: Unduh PDF Converter MOD APK dengan mengklik tautan "Unduh" di akhir artikel ini. Ini gratis.

Langkah 2: Klik file yang diunduh dan pilih instal.

Langkah 3: Harap santai sedikit agar instalasi selesai. Anda kemudian dapat mengklik ikon aplikasi untuk membukanya dan langsung mulai menggunakannya.

Unduh PDF Converter MOD APK untuk Android

Mengonversi format file tidak pernah semudah ini ketika Anda memiliki Konverter PDF di ponsel Anda. Ini memiliki banyak opsi berguna untuk menangani file word, ppt, pdf, dan lainnya. Anda dapat melihat, mengonversi format file, membagi file, menggabungkan file, dan mengelola semua dokumen. File hasil konversi dapat dengan mudah dibagikan dan diamankan dengan kata sandi jika diinginkan. Keamanan, kenyamanan, dan keamanan adalah apa yang Anda temukan di sini.


Fitur MOD:

Premium Tidak Terkunci

DOWNLOAD LINK DIBAWAH INI :

PDF Converter 4.0.1 APK + MOD [Premium Unlocked]

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak