Simply Guitar – Aplikasi pembelajaran gitar untuk pemula untuk pengguna Android

Simply Guitar – Aplikasi pembelajaran gitar untuk pemula

Gitar merupakan salah satu alat musik yang paling populer di seluruh dunia, namun belajar menguasai gitar bukanlah hal yang mudah. Munculnya suara gitar yang merdu dalam alunan musik turut andil dalam menciptakan sajian rohani yang sangat diperlukan bagi kita masing-masing. Walaupun siapapun bisa mengakses dan mempelajari gitar, namun tidak semua orang bisa menguasainya tanpa melalui proses latihan yang panjang.

Cukup Guitar oleh JoyTunes

Jika Anda tidak ingin belajar gitar di pusat-pusat, atau video di Youtube, Simply Guitar akan menjadi pilihan Anda. Aplikasi ini adalah pilihan tepat bagi pengguna yang menyukai gitar. Di aplikasi, Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan guru yang baik yang memiliki minat yang sama atau bahkan mengikuti tes pura-pura secara real-time. Terlihat bahwa penerbit JoyTunes telah menciptakan produk yang bagus, memberikan nilai bagi banyak pengguna. Oleh karena itu, kami tidak terlalu terkejut karena telah mencapai lebih dari 1 juta pemasangan bersama dengan peringkat 4,8 di Google Play.

Akses gitar dengan cara Anda sendiri

Sebagian besar aplikasi pendukung pembelajaran online mengintegrasikan AI untuk membuat rute pembelajaran yang sesuai untuk semua jenis pengguna. Cukup Gitar juga. Aplikasi ini akan memberi Anda beberapa pertanyaan terkait dengan tingkat pembelajaran gitar Anda. Silakan buat pilihan aplikasi yang optimal untuk menambah kelas yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Berbeda dengan program pembelajaran otomatis, aplikasi ini menuntut pengguna untuk selalu aktif menempatkan kamera di depannya untuk berinteraksi langsung dengan pengajar. Ini cukup berguna karena Anda bisa belajar sambil bertanya kepada guru secara real-time untuk segera memperbaiki kesalahan. Tentu saja, semua guru di aplikasi ini memiliki pengalaman mengajar di banyak sekolah musik terkenal di dunia.

Pelajari semua keterampilan yang berhubungan dengan gitar

Belajar, belajar, belajar selamanya. Tidak terkecuali belajar gitar, pengguna akan mengakses cara terbaik belajar gitar dengan aplikasi ini. Terutama, Anda perlu mempelajari cara memegang gitar pada posisi yang benar, mengingat nada-nada hingga penggunaan akord yang benar. Semua proses pembelajaran gitar akan dipandu langkah demi langkah sehingga siswa dapat memahaminya dalam waktu sesingkat mungkin. Anda harus banyak berlatih sampai Anda dapat membuat lagu lengkap sendiri. Meski ada rute yang penuh, Simply Guitar membutuhkan keseriusan dari setiap siswa. Jika Anda tidak cukup sabar, waktu yang dihabiskan sebelumnya akan sia-sia.

Kenali chord setiap lagu

Dalam setiap video tutorial, pengguna akan mendengar chord serta not lagu dari instruktur. Ini adalah tahap di mana Anda harus tetap fokus untuk memperoleh pengetahuan yang diperlukan jika Anda ingin menguasai setiap lagu. Selain itu, program pembelajaran di Simply Guitar juga akan melacak proses pembelajaran gitar setiap pengguna secara real-time. Ini berarti bahwa aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan atau peringatan tentang masalah pembelajaran untuk Anda pelajari. Cobalah untuk memahami setiap kunci lagu tanpa bantuan seorang guru.

Menonton ceramah berulang-ulang

Selain pelajaran langsung, Simply Guitar juga menawarkan pelajaran online gratis. Ini sangat mirip dengan cara kerja kursus di pasar ketika instruktur akan merekam video dan mengunggahnya ke aplikasi. Kemudian pengguna hanya perlu mengklik untuk belajar secara instan. Ini akan membantu Anda untuk dapat menonton kuliah berulang kali, dan melakukan tindakan seperti maju cepat dan melambat untuk belajar dengan paling efektif. Saat ini, chord lagu-lagu terbaru juga ditambahkan ke dalam aplikasi agar pengguna dapat mengikuti tren musik secara umum.

Antarmuka yang ramah

Antarmuka Simply Guitar cukup sederhana. Hanya dengan beberapa ketukan sederhana, Anda dapat langsung memulai pelajaran. Dalam video ceramah, ikon fungsi seperti stop, fast forward, slow down, dll cukup intuitif. Berkat itu, pengguna dapat memilih untuk menggunakannya dengan menyentuh ikon di layar. Secara umum, sebagian besar fungsi yang tersedia dalam aplikasi diintegrasikan ke lokasi yang sudah dikenal yang mudah digunakan oleh pengguna baru.

Cara menginstal Simply Guitar

  • Langkah 1: Unduh file Simply Guitar (MOD Premium Berlangganan) untuk Android.
  • Langkah 2: Di ponsel Android Anda, buka file unduhan Simply Guitar_MOD_beitsolution.apk.
  • Langkah 3: Ketuk Instal dan tunggu sebentar.
  • Langkah 4: Sentuh ikon aplikasi yang akan digunakan setelah penginstalan selesai.

Unduh Simply Guitar MOD APK untuk Android

Simply Guitar cocok untuk semua pengguna yang sedang mencari aplikasi belajar gitar online di rumah. Sistem perkuliahan dan jalur pembelajaran dirancang dengan berbagai cara di bawah bimbingan para ahli terkemuka. Selain itu, personalisasi adalah inti dari aplikasi ini. Apa pun level Anda, Anda dapat menemukan pelajaran yang tepat di aplikasi ini.


Fitur MOD:

Berlangganan Premium

KLIK LINK DIBAWAH INI :

Simply Guitar 2.2.3 APK + MOD [Premium Subscribed]

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak