RAR – Alat kompresi dan dekompresi file yang kuat di perangkat seluler Aplikasi RAR untuk Android

RAR – Alat kompresi dan dekompresi file yang kuat di perangkat seluler

Biasanya pekerjaan mengirim file berukuran besar akan menyita banyak waktu dan tenaga pengguna. Proses ini tidak hanya bergantung pada kecepatan transmisi internet tetapi juga memiliki banyak faktor lain yang berperan. Oleh karena itu, cara yang dipilih banyak orang untuk mengatasi situasi di atas adalah dengan mengompres file untuk memperkecil ukurannya.

RAR

Dan RAR adalah pilihan optimal untuk semua jenis pengguna saat ini. Ini adalah alat berguna yang dikembangkan oleh RARLAB (diterbitkan oleh win.rar GmbH). Selain fitur dekompresi, aplikasi ini juga bertindak sebagai pengelola file dengan banyak fitur canggih yang tersedia. Berkat keunggulan di atas, aplikasi ini kini telah mencapai lebih dari 100 juta pemasangan di Google Play dengan dukungan banyak pengguna.

Kebutuhan untuk menggunakan dan bekerja dengan file terkompresi

File terkompresi adalah salah satu tipe data yang paling banyak digunakan saat ini. Tetapi untuk membuat file terkompresi, pengguna perlu menggunakan bantuan alat khusus, seperti RAR. Pada dasarnya, aplikasi ini relatif mirip dengan WINRAR di PC, tetapi sebagian besar berfungsi di perangkat seluler.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengekstrak atau mengkompres file data sesuai kebutuhan dengan cepat. Ada beberapa format berbeda yang tersedia termasuk RAR, ZIP, TAR, XZ, BZ2, ISO, ARJ, dan banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan data file, mengenkripsi gudang data, dan menggunakan fitur menarik lainnya yang tersedia.

Penggunaan intuitif

Bahkan jika Anda adalah pengguna baru, mudah untuk terbiasa dengan penggunaan RAR. Aplikasi ini dirancang oleh penerbit agar sangat intuitif dan ditujukan untuk semua jenis pengguna. Setelah instalasi berhasil, Anda hanya perlu memulai aplikasi. Di sini, layar utama aplikasi akan muncul dengan semua folder yang ada di perangkat. Ini sangat mirip dengan antarmuka aplikasi pengelola file biasa.

Sekarang, Anda dapat mengklik folder mana saja yang perlu segera diekstraksi atau dikompresi. Proses ini akan berlangsung selama waktu tertentu. Itu sangat tergantung pada ukuran file dan waktu penyelesaian setiap file akan bervariasi. Selain itu, Anda juga harus memilih lokasi dekompresi yang sesuai sehingga Anda dapat menemukannya dengan lebih mudah saat menggunakannya lagi.

Mendukung keamanan kata sandi

RAR memungkinkan pengguna untuk mengamankan file terkompresi dengan menyetel kata sandi untuk memastikan keamanan dari orang jahat. Semua file yang dikompres melalui aplikasi ini memiliki standar enkripsi tersendiri dan hanya dapat dibuka oleh orang yang mengetahui kata sandinya. Fitur ini telah diteliti dengan sangat hati-hati dan berhasil diterapkan pada perangkat PC. Sehingga Anda dapat yakin ketika menggunakannya. Meskipun ini bukan fitur baru, ini penting untuk aplikasi kompresi file seperti RAR.

Pelacakan aktivitas

Semua operasi kompresi atau dekompresi Anda akan disimpan dalam daftar yang tersedia. RAR memungkinkan pengguna untuk secara bebas melacak aktivitas selama interaksi data mereka. Ini sangat berguna dalam banyak situasi berbeda, terutama bagi pengguna yang pelupa. Silakan buka daftar pantauan aktivitas untuk meninjau file Anda benar-benar terkompresi atau tidak, sehingga menawarkan solusi perbaikan yang sesuai.

Antarmuka pengguna

Tidak terlalu banyak penggunaan yang muncul di RAR untuk membantu memaksimalkan waktu pengguna. Oleh karena itu, antarmuka pengguna aplikasi ini sangat sederhana dengan berbagai fitur yang tersedia di layar utama. Cukup ketuk fitur yang tepat untuk segera digunakan. Selain itu, metode desain juga dikembangkan dengan gaya modern minimalis dengan kontras yang baik, mudah dilihat, dan mudah dimanipulasi. Secara umum, hanya dengan satu sentuhan operasi sederhana Anda dapat melakukan semua fitur dalam aplikasi ini.

Cara menginstal RAR

Langkah 1: Pertama, Anda perlu memastikan bahwa perangkat Anda tidak pernah menginstal RAR melalui Google Play. Jika demikian, hapus sekarang.

Langkah 2: Anda dapat mengunduh versi (APK atau MOD) RAR 

Langkah 3: Kemudian, klik tombol Instal untuk menginstal aplikasi.

Langkah 4: Terakhir, ikon aplikasi akan muncul di layar utama setelah instalasi berhasil. Anda hanya perlu menyentuhnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Unduh RAR MOD APK untuk Android

Kenyamanan yang dibawa aplikasi ini tak terbantahkan dengan banyak peningkatan dibanding versi PC. RAR memberi pengguna banyak alat khusus yang menjanjikan untuk memberi Anda pengalaman terbaik terkait dengan kompresi atau dekompresi file. Jika Anda ingin menggunakan fitur yang lebih canggih, Anda dapat menggunakan versi MOD di situs web kami secara gratis. Ikuti langkah-langkah di atas untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini dengan mudah.


Fitur MOD:

Premium Tidak Terkunci 

DOWNLOAD

RAR MOD APK 6.21 [Premium Unlocked]

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak