ES File Explorer 4.4.0.3 APK + MOD [Premium Unlocked] HP Android

 ES File Explorer – Aplikasi yang mendukung manajemen file

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Android adalah sistem operasi terbuka dan jauh berbeda dengan iOS. Berkat itu, memungkinkan pengguna untuk dapat mengintervensi sistem secara mendalam dan menyesuaikan semua yang diinginkan. Ini berarti Anda dapat mengakses folder default sistem dan melanjutkan untuk memperbaikinya, bahkan tanpa me-rooting perangkat. Namun, untuk melakukan itu, pengguna harus memiliki aplikasi yang cukup kuat di perangkatnya. Meskipun ada cukup banyak aplikasi File Manager yang cocok di pasaran saat ini, kami yakin ES File Explorer akan menjadi pilihan pertama untuk Anda.

Penjelajah File ES

ES File Explorer mendukung manajemen aplikasi, file media, dokumen, menghancurkan tugas, dan mendukung layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Ubuntu One, Box.net, Sugarsync, Yandex, dan banyak lagi. Secara khusus, aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia sehingga Anda dapat yakin akan fitur luar biasa yang ada di dalamnya.

Mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini?

Saat menggunakan perangkat seluler, terutama perangkat Android, pengguna harus melakukan banyak manipulasi dengan file mereka. Biasanya, ekstrak file ZIP ke folder tertentu, atau cukup lakukan operasi sederhana seperti potong, tempel, dan pindahkan ke tempat berbeda di memori. Oleh karena itu, ES File Explorer tampaknya mendukung tugas-tugas ini semulus dan senyaman mungkin. Secara khusus, aplikasi ini juga menyertakan beberapa fitur canggih seperti kompresi gambar atau penyembunyian informasi pribadi yang pasti akan membuat Anda merasa sangat puas.

Pulihkan data yang dihapus dengan cepat

Selama proses menggunakan perangkat seluler, Anda mungkin pernah salah menghapus foto atau video yang tidak Anda ketahui. Perangkat Android tidak akan mengintegrasikan fitur pemulihan file yang terhapus, sehingga menyulitkan pengguna untuk menemukan file mereka. ES File Explorer dapat melakukannya dengan sangat mudah mirip dengan cara yang pernah ada di PC. Untuk mengaktifkan fitur yang bermanfaat ini, pengguna hanya perlu mengakses Tools dan mengklik Recycle Bin. Secara umum, fitur ini akan membantu menyimpan semua file yang dihapus sebelumnya sehingga Anda dapat memulihkannya kapan saja.

Mendukung dekompresi dengan mudah

Sebagian besar perangkat seluler yang diberdayakan Android dilengkapi dengan pengelola file default, tetapi cukup lemah dan tidak dapat memberikan kinerja terbaik bagi pengguna. Biasanya, kompres gambar, atau file media lainnya untuk membantunya menjadi lebih lancar saat menyajikan, mencocokkan resolusi layar, dan mengurangi kapasitas penyimpanan.

Oleh karena itu, Anda harus menggunakan ES File Explorer karena dapat menyelesaikan tugas dasar ini dalam beberapa langkah yang sangat sederhana. File setelah kompresi akan diarsipkan baru atau ditimpa asli sesuai dengan pengaturan pengguna. Oleh karena itu, Anda akan merasakan perbedaan dalam mengompresi dan mengekstrak file di perangkat Anda melalui aplikasi ini.

Mendukung antarmuka yang disesuaikan

Setelah beberapa lama menggunakan interface utama, pasti akan banyak sekali pengguna yang merasa bosan, ingin merubahnya tapi tidak tahu caranya? ES File Explorer akan membantu Anda melakukannya dengan sangat cepat. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah antarmuka dari setiap bagian aplikasi, daripada hanya memilih antarmuka bawaan.

Secara khusus, pengguna hanya perlu mengakses Tema dan memilih ikon pena di bagian atas layar, dan mengakses Edit Tema. Saat ini, aplikasi akan menampilkan banyak pilihan bagi pengguna. Seperti Atur Warna Latar Belakang, Atur Gambar Latar Belakang, Atur Warna Teks, Gaya Folder, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan antarmuka yang paling sesuai dengan preferensi Anda.

ES File Explorer saat ini mendukung hingga 26 bahasa: Inggris, Rusia, Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Belanda, Italia, Ibrani, Vietnam, Slovakia, Ceko, Hongaria, Ukraina, Tamil, Katalan, Turki, Lithuania, Portugis, Brasil. Ini pasti akan membantu pengguna menggunakan proses menjadi lebih sederhana dan lebih nyaman dari sebelumnya.

Cara menginstal ES File Explorer

Langkah 1: Unduh versi (APK atau MOD) ES File Explorer di Modded-1.com.

Langkah 2: Simpan ke perangkat Anda

Langkah 3: Instal file dengan cara biasa.

Langkah 4: Klik ikon aplikasi dan segera mulai menggunakannya.

Catatan: Secara umum, penginstalan file APK di situs web Modded-1.com relatif sederhana sehingga Anda tidak akan terlalu kesulitan selama proses penginstalan. Jika Anda mengalami masalah selama pengunduhan atau penginstalan aplikasi ini. Silakan hubungi kami melalui komentar di artikel ini. Kami akan membantu Anda segera setelah Anda menerima pemberitahuan.


DOWNLOAD FILE

ES File Explorer 4.4.0.3 APK + MOD [Premium Unlocked]

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak