Adobe Acrobat Reader 23.11.0.30448.Beta APK + MOD [Pro Unlocked] Download

 

EKOWAHYONO.COM – Adobe Acrobat Reader adalah satu-satunya penampil PDF gratis yang saat ini dapat membuka dan berinteraksi dengan konten PDF apa pun. Aplikasi ini memberi pengguna kemampuan untuk melihat, mengedit, dan membuat anotasi berbagai jenis dokumen PDF dengan cepat. Bagi pengguna yang dicap sebagai “orang kantoran”, atau sekadar pengguna biasa, aplikasi hebat ini tidak boleh diabaikan.

Oleh karena itu, Adobe Acrobat Reader juga dikembangkan dan diterbitkan langsung oleh Adobe. Mereka adalah salah satu brand yang terkenal di dunia melalui media dan aplikasi edit file yang digunakan banyak orang. Perkembangan IoT menyebabkan penerbit ini mengubah strateginya. Mereka membawa produknya ke platform seluler, bukan hanya memproduksi aplikasi untuk platform PC. Dengan lebih dari 500 juta pemasangan, dan peringkat 4,6/5 di Google Play. Apakah jumlah Adobe Acrobat Reader ini mengesankan Anda?

Mendukung segala sesuatu yang berhubungan dengan file PDF
Pada dasarnya, Adobe Acrobat Reader adalah cara yang sangat sederhana untuk menikmati akses ke file PDF kapan saja, di mana saja. Aplikasi ini memiliki tiga fitur utama, antara lain membaca, membuat, dan mendukung pengeditan file PDF. Setiap fitur menyertakan banyak alat canggih sehingga pengguna dapat berinteraksi langsung dengan dokumen dalam berbagai cara. Untuk melihat file PDF, pengguna hanya perlu mengkliknya dan memilih untuk membuka dengan aplikasi ini. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk membuka file dari dalam aplikasi melalui alat Buka yang disediakan.

Selain itu, Adobe Acrobat Reader juga memungkinkan pengguna membuat dan mengedit file PDF dengan mudah hanya melalui beberapa operasi sederhana. Alat-alat yang tersedia dalam aplikasi akan mendukung pengguna untuk mengedit, mengubah tata letak, warna teks, sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, saat menggunakannya, Anda juga dapat merasakan bahwa aplikasi ini memiliki banyak fitur yang mirip dengan alat Office terkenal itu.

DOWNLOAD GRATIS

  1. #GratisAndroid #AplikasiGratis #AndroidAppsFree #GratisPlayStore
  2. #FreeAppFriday #AplikasiGratisAndroid #AndroidFreebies
  3. #GratisDariPlayStore #FreeAndroidApps #AndroidGratis

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak