File RS 2.0.7.1 APK + MOD [Premium Tidak Terkunci] Unduh

 



RS File – Kelola file di ponsel Anda secara efisien dan cepat

Hari demi hari, telepon menjadi lebih dekat dan lebih populer di kalangan kita. Dengan ponsel di tangan, Anda dapat melakukan banyak hal mulai dari belajar, bekerja, hingga bermain. Anda dapat membawa ponsel ke mana pun alih-alih membawa alat berat lainnya seperti laptop atau tablet. Oleh karena itu, kami selalu berusaha mengintegrasikan banyak hal pada ponsel, termasuk pengelolaan file data. RS File dapat membantu Anda dalam hal ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh RS Mobile Group dan kini telah menarik lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play. Ini benar-benar alat yang berguna bagi Anda untuk mengubah ponsel Anda menjadi penyimpanan yang efisien.

Jika Anda ingin menggunakannya, Anda dapat mendownloadnya di Modded-1 dengan file MOD APK. Gratis untuk ponsel Android Anda sehingga nyaman digunakan di mana saja. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentangnya, mari masuk ke ulasan detailnya sekarang.

Atur dan bagi file menjadi beberapa folder

Seperti yang Anda ketahui, untuk mengelola file secara efektif, yang terbaik adalah membaginya ke dalam banyak folder berbeda. Di RS File, pengguna dapat membagi file ke dalam kategori yang tersedia seperti Musik, Gambar, Film, Aplikasi, Dokumen, dan Terkompresi. Semuanya telah dirancang agar pengguna dapat dengan mudah menambahkan file tanpa harus membuatnya sendiri. Jadi pengoperasiannya juga dipersingkat, memastikan pengelolaan file yang cepat, tampilan file yang mudah, dan penyesuaian.

Pengguna dapat mengatur file mereka ke dalam kategori dan sering mengubah lokasinya. Cukup klik file dan pilih lokasi tujuan untuk transfer cepat. Jadi, jika Anda tidak sengaja menyimpan di lokasi yang salah, mudah untuk menyusun ulang. Pengguna bahkan dapat menghapus file apa pun dan menemukannya kembali di recycle bin. Berkat itu, dokumen tersimpan dengan baik, terhindar dari kehilangan atau kehilangan data. Pengelolaan data kini lebih cepat namun juga lebih baik. Miliki saja RS File, semuanya akan berada di bawah kendali Anda.

Berbagi dengan mudah

Manajemen file adalah satu hal dan berbagi file adalah hal lain. Namun RS File mumpuni untuk membantu pengguna berbagi file kapan saja dan dimana saja. Secara khusus, pengguna dapat membagikan data yang diinginkan ke Drive pribadinya atau ke orang lain. Atau mereka dapat menghubungkan LAN atau Bluetooth ke perangkat lain dan mentransfer file di antara perangkat tersebut. Alternatifnya, mereka juga dapat menggunakan koneksi FTP atau melihat dokumen di komputer jarak jauh. Aplikasi ini disinkronkan untuk tablet dan laptop sehingga pengguna memiliki banyak pilihan tampilan dan manajemen. Cukup masuk ke akun Anda untuk langsung masuk ke pengelola file.

Keamanan data

Jadi, apakah aman mengelola file dengan ponsel Anda? Ini adalah pertanyaan yang diminati banyak pengguna. Namun RS File memiliki banyak cara untuk melindungi dokumen Anda. Misalnya, pengguna dapat menyembunyikan file yang mereka inginkan dan melihatnya di “Daftar Sembunyikan” kapan saja. Mereka juga dapat mengatur kata sandi agar dokumen mereka tidak dilihat oleh orang lain, membantu mencegah pencurian data atau skenario penyusupan dokumen sensitif. Oleh karena itu, tidak ada seorang pun yang memiliki izin untuk melihat dokumen Anda, kecuali Anda membaginya dengan orang lain melalui protokol konversi di atas.

Mudah digunakan

Mengenai cara menggunakan RS File, cukup mudah diakses oleh siapa saja. Folder akan ditampilkan secara visual di layar, jadi buka saja aplikasi untuk segera mengaksesnya. Selain itu, alat untuk berbagi file juga tersedia untuk pemilihan dan berbagi cepat. Untuk mengatur kata sandi atau melihat daftar file tersembunyi, pengguna hanya perlu mengklik ikon Menu. Selain itu, di bagian atas layar akan ditampilkan informasi mengenai kapasitas penyimpanan. Mereka menunjukkan berapa banyak yang disimpan pengguna dan berapa banyak ruang yang tersisa.

Cara menginstal File RS

Langkah 1: Ketuk tautan di bawah artikel untuk mulai mengunduh RS File MOD APK ke perangkat Anda.

Langkah 2: Setelah pengunduhan selesai, klik tombol Instal yang tersedia di layar untuk menginstal file.

Langkah 3: Setelah proses instalasi berhasil, ikon RS File akan ditampilkan di layar utama.

Langkah 4: Terakhir, cukup sentuh ikon ini untuk langsung merasakan aplikasinya.

Unduh RS File MOD APK untuk Android

RS File adalah aplikasi untuk semua orang. Lebih mudah untuk mengatur perpustakaan file foto, video, dan data Anda untuk kemudahan pengelolaan dan keamanan. Anda dapat mengelola data Anda melalui folder tertentu dan dengan mudah membaginya dengan semua orang atau melihatnya di perangkat lain. Namun keamanan terjamin ketika Anda dapat mengatur kata sandi atau menyembunyikan dokumen Anda. Nyaman, cepat, efisien, dan aman menjadi keunggulan aplikasi ini



Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak