WPS Office 18.5.2 APK + MOD [Premium Unlocked] Download

  • Premium Unlocked
  • Convert to PDF
  • PDF signature
  • No Ads

Note: Login Required to use some features


WPS Office atau nama lamanya Kingsoft Office – Aplikasi perkantoran yang mendukung pengolah kata, PPT, dan spreadsheet Excel dinilai menjadi yang terbaik saat ini. Mungkin Anda belum tahu, WPS Office juga tercatat sebagai “aplikasi terbaik untuk ponsel dan tablet” oleh USA Today pada tahun 2013. Aplikasi ini juga menjadi program pertama yang mendukung format GIF saat memutar slide dalam presentasi.


Seperti kebanyakan aplikasi perkantoran lain yang ada di pasaran saat ini, WPS Office dirilis dalam dua versi berbeda, termasuk gratis dan berbayar. Untuk versi gratisnya, Anda dapat dengan mudah mendownloadnya melalui toko online seperti Google Play dan juga App Store dengan sangat cepat. Demikian pula, versi berbayar akan muncul di aplikasi ini, tetapi Anda perlu memutakhirkannya dengan biaya tertentu.


Editor teks yang berguna

Sebagai aplikasi perkantoran dasar, WPS Office tidak kekurangan fitur pengeditan teks yang familiar. Artinya aplikasi ini akan 100% kompatibel dengan format teks. Seperti .doc, .docx, .txt, .dot, .dotx dan sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi Microsoft Word yang terkenal. Secara khusus, aplikasi ini terintegrasi dengan lebih dari 230 font. Dan ratusan templat dokumen berbeda yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat jenis dokumen paling sesuai dengan kebutuhan mereka.


Lebih dari sekedar teks, dengan editor WPS Office Writer, Anda dapat membuat dokumen hebat, menyisipkan dan mengedit gambar, menambahkan bagan, tabel khusus, dan banyak lagi selama proses penggunaan. Fitur pemeriksa ejaan juga ada di dalam aplikasi ini untuk menjaga dokumen Anda dari masalah terkait kesalahan ejaan.


Kapasitas ringan, dukungan multi platform

Berbicara tentang aplikasi perkantoran di masa sekarang, pasti pengguna akan langsung teringat pada software dari penerbit ternama Microsoft. Walaupun aplikasi dari mereka bekerja dengan sempurna dan tidak ada saingannya di PC, namun versi mobile tetap memiliki keterbatasan tertentu. Hal ini menjadikan WPS Office pilihan yang cocok untuk semua jenis pengguna ponsel.


Tidak memakan terlalu banyak memori, WPS Office hanya berkapasitas sekitar 35MB dan Anda hanya perlu menginstalnya satu kali untuk langsung menggunakan semua fitur yang dibawanya. Selain itu, aplikasi ini juga langsung kompatibel dengan Adobe PDF dan produk terkenal dari Google. Seperti Google Slide, Google Docs, dan Google Sheets. Penting agar operasi pengeditan, penggesekan, dan penyadapan pada aplikasi ini akan segera ditanggapi tanpa ada penundaan.


Banyak fitur menarik

Fitur utama yang disebutkan di atas, WPS Office juga menawarkan banyak fitur lain kepada pengguna yang menjanjikan tidak akan membuat Anda kecewa saat pertama kali menggunakannya. Berikut beberapa fitur yang tidak bisa diabaikan jika mengacu pada aplikasi ini:


Pengeditan file yang cepat dan nyaman: WPS Office terintegrasi penuh dengan opsi dasar hingga lanjutan. Sehingga pengguna dapat dengan cepat membuat file dengan konten paling sempurna dan mengesankan. Misalnya, untuk file presentasi .pptx, pengguna dapat dengan cepat mengubah konten, warna, dan ukuran teks agar sesuai dengan gaya mereka.


Dukungan PPT: WPS Office memungkinkan kita membaca dan mengedit file PowerPoint, membaca dokumen Word dengan mudah di perangkat pada platform seluler, berbagi data melalui layanan penyimpanan cloud. Aplikasi ini juga memberi pengguna antarmuka interaktif yang intuitif dan mudah digunakan langsung di ponsel cerdas atau tablet mereka.


Lindungi dokumen dengan kata sandi: Aplikasi ini juga mendukung pengguna dengan keamanan yang sangat tinggi. Anda hanya perlu memilih siapa yang dapat melihat dan mengedit dokumen Anda. WPS Office menyertakan kata sandi tercanggih, perlindungan baca dan tulis yang tersedia saat ini.


Apa yang ada di versi MOD?

Seperti yang Anda ketahui, WPS Office akan memiliki dua versi aktif yaitu berbayar dan gratis. Saat Anda mengunduh versi MOD aplikasi ini di situs web kami. Anda akan dapat menggunakan versi Premium secara gratis. Artinya, Anda akan merasakan semua fitur paling menarik yang dimiliki aplikasi ini. Misalnya pembersihan dan optimalisasi proses kerja, kunci lanjutan, tanda tangan PDF, pemblokiran layanan periklanan. Bukankah itu bagus?


Cara menginstal WPS Office

Langkah 1: Uninstall Google Play dan APK asli jika Anda menginstalnya sebelumnya. Kemudian lanjutkan untuk menginstal versi MOD kami.


Langkah 2: Versi di akhir artikel ini.


Langkah 3: Mulai install file APK yang sudah diunduh, tunggu hingga prosesnya selesai.


Langkah 4: Ikon aplikasi akan muncul dengan tulisan “WPS Office by MODDED-1”. Maka Anda hanya perlu masuk untuk merasakan aplikasi ini.


Catatan: Panduan ini akan mendukung pengguna dengan versi APK asli dan versi MOD khusus.


Unduh WPS Office MOD APK untuk Android

Singkatnya, versi MOD dari WPS Office relatif mendukung sepenuhnya fitur-fitur office suite profesional. Dan gratis hampir semua fitur yang diperlukan. Saat Anda mengunduh versi MOD di situs kami, Anda tidak perlu khawatir tentang tenggat waktu atau biayanya. Jadi tunggu apa lagi tanpa mendownload WPS Office MOD ke perangkat Anda sekarang juga? Klik tautan APK di bawah artikel ini untuk segera mendownloadnya.





Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak