Pure Tuber – Dukungan untuk menghapus semua iklan saat menggunakan Youtube,Aplikasi Youtube untuk HP Android

Pure Tuber – Dukungan untuk menghapus semua iklan saat menggunakan Youtube

Jangan khawatir, tampilannya akan membuat hiburan Anda di Youtube semakin lancar. Pada dasarnya fungsi utama dari aplikasi ini adalah memblokir munculnya iklan saat menonton video berkat algoritma pintar yang tersedia. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk menggunakannya secara gratis dari penerbit Pure Tuber Studio. Meski merupakan produk pertama, Umbi Murni telah mendapatkan banyak prestasi luar biasa. Biasanya, mencapai lebih dari 10 juta pemasangan bersama dengan peringkat 4,7/5 dari lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh dunia.

Nonaktifkan iklan yang mengganggu

Seperti disebutkan di atas, fitur utama Pure Tuber adalah kemampuan pemblokiran iklan yang sangat kuat di Youtube. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi ini di perangkat Anda. Kemudian, aplikasi ini akan langsung memengaruhi kode sumber Youtube dan menghapus iklan bawaan di setiap video. Oleh karena itu, Anda hanya perlu menunggu sebentar untuk dapat menonaktifkan semua iklan sepenuhnya secara otomatis.

Faktanya, Youtube juga mengintegrasikan paket pemblokir iklan untuk banyak audiens yang berbeda. Tetapi Anda perlu menghabiskan sekitar 3 hingga 4 USD dalam sebulan untuk mendaftar, yang merupakan harga yang sangat masuk akal. Namun, jika Anda tidak ingin membayar jumlah ini, atau tidak mampu membelinya, Pure Tuber akan menjadi pilihan yang sangat optimal.

Memungkinkan pemutaran video bahkan saat layar mati

Jika Anda adalah pengguna biasa Youtube, Anda pasti akan menjumpai aplikasi ini yang berhenti berjalan saat Anda beralih ke tugas lain. Artinya, Anda tidak bisa sekaligus membuka Youtube untuk mendengarkan musik sambil menggunakan situs jejaring sosial lainnya. Namun, semuanya akan segera teratasi dengan Pure Tuber. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat memutar video di background atau memutarnya meski layar dalam keadaan mati tanpa gangguan. Ingatlah bahwa video hanya benar-benar berhenti ketika Anda mematikan aplikasi ini. Secara umum, fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang menyukai kemampuan multitasking atau menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan.

Tonton video dengan kualitas terbaik

Banyak orang yang beranggapan bahwa menonton video melalui Pure Tuber akan menurunkan kualitasnya dibandingkan dengan Youtube. Sebenarnya, ini adalah pemikiran yang sepenuhnya salah karena semua video dalam aplikasi adalah dari 144p hingga 1080p ke atas. Tentunya Anda harus memilih kualitas yang sesuai dengan kebutuhan untuk mendapatkan pengalaman hiburan terbaik saat menonton video. Pada saat yang sama, pastikan koneksi internet stabil untuk memenuhi kebutuhan pengunduhan data terbaik. Selain itu, audio dari video melalui aplikasi ini juga sudah high definition dan tidak kalah dengan video aslinya.

Unduh untuk dilihat secara offline

Awalnya, fitur pengunduhan tidak berfungsi di Pure Tuber, dan baru ditambahkan baru-baru ini. Ini adalah salah satu fitur yang berguna bagi pengguna yang tidak sering terhubung ke internet saat menghibur. Pada dasarnya, Anda hanya perlu memilih video yang ingin diunduh, lalu klik ikon yang sesuai untuk memulai proses pengunduhan. Perhatikan, kecepatan unduh akan tergantung pada kecepatan internet saat itu. Anda akan menemukan file video langsung di memori perangkat.

Antarmuka yang mudah digunakan

Pure Tuber memiliki antarmuka yang tidak terlalu banyak berubah dibandingkan dengan Youtube sehingga pengguna dapat dengan mudah terbiasa sejak pertama kali menggunakannya. Karenanya, Anda dapat dengan cepat menemukan ikon yang sudah dikenal seperti video yang disarankan, bilah pencarian, konten yang sedang tren, dll. langsung di layar utama. Selain itu, fitur dan opsi lain juga ditambahkan ke aplikasi ini untuk memastikan bahwa pengguna selalu memiliki pengalaman yang paling lengkap. Secara umum, antarmuka aplikasi ini cukup modern, minimalis, dan bekerja dengan stabil di sebagian besar perangkat seluler.

Cara memasang simak dibawah ini :

Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh aplikasi luar biasa ini:

Langkah 1: Unduh versi Pure Tuber (MOD, VIP Unlocked) dari beitsolution.id

Langkah 2: Buka kunci pengaturan di perangkat Android.

Langkah 3: Ketuk Instal.

Langkah 4: Ikuti petunjuk di layar.

Unduh Pure Tube MOD APK untuk Android

Singkatnya, Pure Tuber adalah aplikasi yang bekerja mirip dengan Youtube tetapi tidak menampilkan iklan saat digunakan. Semua data dan konten video diakses langsung dari Youtube. Jadi Anda dapat sepenuhnya yakin bahwa itu dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan hiburan Anda. Selain itu, versi MOD kami akan membantu Anda mendapatkan pengalaman yang lebih baik berkat fitur lanjutan yang tersedia.


Download aplikasinya :

Pure Tube 4.1.1.007 APK + MOD [VIP Unlocked/Global] 

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak