Mobile Legends – Game MOBA HOT di ponsel ,GAME UNTUK HP ANDROID

Mobile Legends – Game MOBA panas di ponsel

Mobile Legends adalah game terkenal dari penerbit Moonton. Itu dirilis lama sekali tetapi masih panas saat ini. Ini telah mencapai 100 juta pemasangan di Google Play dan telah menjadi salah satu game MOBA terpanas di platform seluler.

Selain nama kultus seperti Arena Of Valor atau League of Legends, game ini masih tidak kalah kompetitif dari segi gameplay, plot atau grafik, dan suara. Oleh karena itu, selalu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para gamer yang menyukai eSports. Pertarungan MOBA epik dengan efek super cantik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda. Jadi, mulailah petualangan Mobile Legends Anda di game ini sekarang.

Gameplay strategi tim yang familiar

Seperti semua game MOBA seluler, Mobile Legends memiliki gameplay taktis yang familiar. Ini akan membawa Anda bertarung dengan rekan satu tim di arena besar untuk menghadapi tim musuh. Di sini, keterampilan, pengalaman, dan taktik pemain adalah faktor penentu. Tidak ada unsur pembayaran atau peningkatan juara sebelum permainan dimulai untuk memberi mereka keuntungan. Jadi ini adalah medan pertempuran yang adil, bermainlah hanya untuk menang.

Kamu akan bergabung dengan 4 orang lainnya untuk membentuk sebuah tim. Anda hanya perlu 10 detik untuk melakukan ini dan butuh 10 menit untuk memainkan pertandingan. Di medan perang, Anda akan menggunakan karakter untuk berkoordinasi dengan rekan satu tim lainnya. Tujuan utamanya adalah menghancurkan rumah utama lawan, menang, dan mencetak poin di papan peringkat. Dengan demikian, ini adalah pertarungan untuk 10 orang, kemenangan akan bergantung pada banyak pemain. Oleh karena itu, bermain bagus atau tidak bukanlah faktor penentu, tetapi kombinasi dalam tim baru adalah kunci kemenangan.

Karakter di Mobile Legends

Saat ini Mobile Legends memiliki sistem karakter yang sangat beragam dan unik. Mereka dibagi ke dalam berbagai kategori termasuk penyihir, penembak, pembunuh, pendukung, dan prajurit. Setiap jenis karakter akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga menentukan posisinya di medan perang. Namun, terkadang Anda bisa membuat pilihan yang berbeda dari biasanya selama itu sesuai dengan taktik tim. Setiap karakter memiliki keahlian yang unik, termasuk 2 gerakan normal dan 1 gerakan pamungkas. Selain itu, setiap karakter memiliki basic attack yang terus menerus, namun damage yang diberikan akan lebih lemah dari skill.

Peta MOBA klasik

Mobile Legends tetap mempertahankan map MOBA yang familiar, termasuk 3 jalur utama. Setiap jalur akan sesuai dengan posisi "Jalur atas", "Jalur tengah", dan "Jalur bawah".

1. Jalur atas

Karakter yang cocok dengan lane ini biasanya adalah garda depan dan assasin. Karena mereka adalah jenderal dengan kemampuan bertarung mandiri yang baik. Pada saat yang sama, para jenderal ini akan mengemban tugas untuk memulai pertarungan.

2. Jalur tengah

Karakter tipe mage akan cocok untuk posisi ini. Mereka adalah orang-orang yang memiliki skill magis, mampu memberikan damage yang besar kepada target. Selain itu, Assassin juga bisa mengambil posisi Mid Lane untuk mempercepat progress dan mendukung “top” atau “bottom”.

3. Jalur bawah

Ini adalah tempat untuk "Pembawa Iklan" dan "Dukungan". Karakter pendukung selalu yang berjalan di samping karakter utama yang rusak seperti AD. Mereka akan mendukung AD dan rekan satu tim dalam hal-hal seperti tanker atau penyembuhan.

4. Hutan

Selain itu, anggota yang sama pentingnya adalah “Jungle”, yang mengadakan quest di area hutan. Mereka seringkali adalah orang-orang kunci yang memimpin dan mengimplementasikan rencana pertempuran tim. Oleh karena itu, mereka diprioritaskan untuk “memakan” monster di hutan, bahkan monster besar sekalipun.

Selain map 5v5, Mobile Legends juga memiliki mode 3v3. Itu menjanjikan untuk menghadirkan pertempuran sengit tidak kurang dari mode normal. Anda juga harus mencoba menjelajahinya.

Grafik dan suara

Selain itu, setiap kali Anda bertarung, efek dari gerakan skill dan adegan latar membuat karakter semakin luar biasa. Efek-efek ini berkontribusi secara signifikan dalam menciptakan dunia magis misterius yang menjadi tujuan game ini. Mereka menghidupkan game untuk membenamkan pemain di arena MOBA 3D. Selain itu, suara di dalam game juga sangat semarak, termasuk musik latar dan suara karakter.

FAQ tentang Mobile Legends

1: Apakah Mobile Legends (Mobile Legends: Bang Bang) MOD APK Aman?

Ya, APK Mobile Legends MOD ini 100% aman untuk digunakan jika Anda mengunduhnya di Modded-1.com.

2: Apakah Mobile Legends MOD APK legal?

Sejujurnya, setiap MOD APK tidak legal dan itulah mengapa Anda tidak akan pernah melihat MOD APK di App store resmi.

3: Bisakah saya memainkan Mobile Legends MOD APK di ponsel jarak rendah saya?

Membutuhkan Android: 4.1 dan lebih tinggi

4: Dukungan Mobile Legends di negara mana saja?

Mobile Legends didukung secara global untuk Android.


Pembaruan baru di Mobile Legends

Versi 1.7.69.8401

Memperbaiki beberapa bug

Cara Install Mobile Legend

Langkah 1: Unduh versi Mobile Legends (MENU MOD) yang dirilis oleh beitsolution

Langkah 2: Di ponsel Android, buka kunci pengaturan yang tidak diketahui. Izinkan game "Mobile Legends" untuk mengakses penginstal.

Langkah 3: Buka file Mobile Legends _MOD_modded – 1.com.apk. Pilih pengaturan.

Langkah 4: Ikuti petunjuk di layar utama. Masuk ke pengalaman setelah ikon game muncul.

Unduh Mobile Legends APK & MOD untuk Android

Game ini adalah pilihan yang bagus untuk dimainkan di ponsel dan bahkan PC. Pertempuran MOBA yang menarik akan membuat Anda terpesona selama berjam-jam pengalaman. Bermainlah sebagai karakter legendaris, lawan dan taklukkan setiap arena untuk menaiki jajaran Mobile Legends. Ini adalah perjalanan tanpa akhir untuk Anda jelajahi dan tantang diri Anda dalam pertempuran taktis dengan rekan satu tim Anda. Apakah kamu siap?


DOWNLOAD FILE :

Mobile Legends 1.7.69.8401 APK + MOD [Menu, ESP, 20+ Features]

Posting Komentar

Kritik dan saran sangat berguna bagi saya untuk perbaikan Blog ini,
Terima kasih atas kunjungan anda..

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak